Tips "Meremas" Saat Bercinta

Senin, 19 Maret 2012



Tips "Meremas" Saat Bercinta - Jangan Asal "meremas" payudara pasangan ketika bercinta, Tahukah anda apa bila "meremas" itu ada aturan aturan yang seharunya tidak di lakukan? Anda harus tahu,bagaiamana anda memperlakukan Payudara Pasangan anda. Simak Tulisan Berikut!!


Tips Meremas Payudara besar

Dalam penelitian yang dilakukan di Universitas Wina, Austria, peneliti menemukan bahwa payudara besar 24 persen lebih sensitif dari payudara kecil. "Ini mungkin karena saraf yang mengirimkan sensasi dari puting ditarik," kata Alan Matarasso, MD, ahli bedah plastik di New York City.
Ia menyarankan, cobalah rangsang dari sisi luarnya, tepat di bawah ketiak dengan lidah atau jari. Buat gerakan membalik dengan lidah Anda dan bahkan boleh lakukan percobaan dengan cara menggigit dengan lembut.

Tips Meremas Payudara Kecil

Jenis payudara ini sensitif. Tetapi tipe payudara tersebut dapat bergerak lebih leluasa karena ukurannya yang mungil dan imut. Gunakan telapak tangan untuk menutupinya dan sentuh dengan lembut ketika hubungan seks berlangsung.

Tips Meremas  Payudara Kendur

Tipe payudara ini paling sensitif, tidak hanya saraf yang menggeliat, tapi juga memiliki bentuk yang padat. Mintalah istri Anda untuk berbaring telentang. Itu akan menyebabkan payudaranya bergeser ke atas dan keluar, mengurangi ketegangan pada saraf dan membantu fokus pada kesenangan.

Tips Meremas Payudara Implan

Jika dilakukan dengan benar, implan tidak akan mengganggu sensasi. Tapi mereka akan bergerak secara berbeda. Berkonsentrasi pada permukaan payudaranya. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran spiral yang secara bertahap ke arah putingnya.

Tips Meremas  Payudara wanita yang baru melahirkan

Putingnya akan sangat lembut, sehingga Anda bisa fokus pada sisi bawah payudara yang sering terabaikan. Dengan sentuhan lembut ini akan merasa baik setelah seharian istri Anda menyusui.

Tulisan yang di kutip dari menshealth berdasarkan penelitian yang mereka lakukan. Jadi Baca ini bu;i sebelum Bercinta

by:tips trik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews