Tips Kecantikan Ala Cinta

Senin, 19 Maret 2012


Tips Kecantikan Ala Cinta - Tips Kulit Putih Dan cantik - Itulah dambaan setiap wanita,karena dengan kecantikan wajah anda,anda akan menjadi pusat perhatian dan juga lebih mudah mendapatkan apa yang anda inginkan. Fakta fakta mengenai kecantika seorang wanita yang saya dapatkan akan membuat orang yang cantik itu menjadi seperti ini :

Tips Kecantikan Ala Cinta1. Mudah di kenali,Karena setiap orang yang melihat terutama cowok akan selalu memperhatikan cewek cantik.
2. Mudah mendapatkan kerja,survey membuktikan. Pekerjaan apapun pandangan pertama yang meyakinkan akan menjadi pilihan terlebih dahulu. Karena orang yang cantik lebih kelihatan meyakinkan di banding wajah yang biasa biasa saja.
3. Mudah mencari Cowok, Pastinya..Kata orang Cinta itu datang dari mata dan turun ke hati,Jadi Wajah yang pertama baru anda yakinkan dengan hati anda.
Dan masih banyak fakta fakta yang lain yang tidak bisa di sebutkan satu per satu.

Sekarang ini dia,Tips kecantikan ala Cinta dengan Tips kecantikan secara alami

- Perbanyak Minum air putih paling sedikit 8 gelas sehari. ini supaya bisa membuang  racun maupun sisa metabolisme tubuh. Hal ini bisa membuat kulit lebih sehat dan tampak cerah.
- Perbanyak makanan yang memiliki kandungan berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B dan C
- Perbanyak olah raga minimal 2 kali dalam seminggu. Selain tubuh menjadi sehat, olah raga juga bisa membuat kulit lebih sehat.
- Hindari stress, karena stress bisa membuat kulit cepat keriput. Jadi pintar-pintarlah mengatur emosi dan pikiran.
- Bersihkan wajah secara rutin, awali dengan penggunaan susu pembersih lalu angkat kotoran wajah menggunakan sabun wajah.
- Penggunaan pelindung matahari sangat baik untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.


 Itu tadi,tips kecantikan secara alami ala cinta. Semoga bermanfaat dan juga bisa menjadikan diri anda cantik secara alami.


lifestyle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews